Presiden Baru ISACA Indonesia Chapter Terpilih

Information System Auditing and Controlling Association (ISACA) Indonesia pada 26 Maret 2019 telah memilih presiden baru untuk periode 2019-2021. Adapun acara ini dilaksanakan sekaligus memperingati 50 Tahun ISACA Global.

Presiden ISACA Indonesia periode 2017-2019, Isnaeni Achdiat membuka Annual General Meeting (AGM) ISACA Indonesia 2019, Selasa, 26 Maret 2019 di Financial Club, Graha CIMB, Jakarta. Presiden ISACA Indonesia juga sekaligus menyampaikan laporan tahunan dan pencapaian ISACA Indonesia. Ia menyebut salah satu pencapaian terbaik ISACA adalah telah dibentuknya ISACA Student Group (ISG) di beberapa perguruan tinggi seperti Institut Teknologi Bandung, Universitas Telkom, dan Universitas Bina Nusantara.

Dalam acara ini, Isnaeni juga sekaligus menyampaikan kesan selama memimpin ISACA Indonesia. Ia juga menyampaikan terima kasih atas segala masukan, kritik, dan saran selama kepemimpinannya. Isnaeni berharap kepemimpinan selanjutnya dapat membawa ISACA Indonesia lebih baik dan maju serta dapat membentuk ISACA Student Group dan City Chapter di seluruh Indonesia.

Pada Annual General Meeting (AGM) ISACA Indonesia 2019, kandidat tunggal Presiden ISACA Indonesia periode 2019-2021, Rachmat Mulyana, disetujui dan terpilih atas pilihan anggota untuk memimpin asosiasi. Sedangkan Wakil Presiden ISACA Indonesia terpilih adalah Syahraki Sjahrir yang merupakan salah satu praktisi teknologi informasi di Indonesia.