Auntie Anne’s Hadirkan Pilihan Menu Terbarunya Pada Kampanye ShopeePay Deals Rp1

Sebagai pionir hand-baked pretzel di Indonesia, Auntie Anne’s ikut berpartisipasi pada kampanye ShopeePay Deals Rp1 yang diselenggarakan oleh ShopeePay, sebuah penyedia pembayaran digital yang mudah, aman, dan memuaskan. Melalui tema yang dibawa oleh Shopee yaitu Jajan, Makan, dan Belanja, Auntie Anne’s menjadi salah satu merchant Jajan yang turut memeriahkan dan memasarkan produk andalannya, sebut saja seperti Cinnamon Sugar Pretzel, Almond Cream Cheese Stix dan varian lainnya yaitu Almond Choco Cream Cheese Stix.

Bersamaan dengan momen ini pula, Auntie Anne’s juga menghadirkan pilihan menu baru yaitu Hazelnut Cream Cheese Stix yang sebelumnya sudah dapat dinikmati oleh konsumen melalui seluruh gerai Auntie Anne’s. Hazelnut Cream Cheese Stix merupakan adonan pretzel yang memiliki paduan cokelat hazelnut dan cream cheese sebagai dalamannya yang memberikan sensasi mewah. Selanjutnya, produk tersebut dipanggang hingga kecoklatan sehingga menghasilkan aroma yang menggugah selera. Produk ini baru saja diluncurkan pada akhir bulan Oktober lalu.

Lebih lanjut lagi, pelanggan juga dapat menikmati promo potongan harga hingga Rp22.000 pada tanggal 1-15 November 2020 melalui voucher Auntie Anne’s di ShopeePay Deals Rp1 yang dapat ditemukan pada fitur Deals Sekitarmu dalam aplikasi Shopee. Tambahan pula, voucher Auntie Anne’s hanya berlaku sampai 3 hari setelah tanggal pembelian voucher. Keikutsertaan Auntie Anne’s dalam kampanye ShopeePay Deals Rp1 ini merupakan salah satu upaya Auntie Anne’s agar para pelanggan setianya dapat menikmati promo yang ada.

Selain itu, keikutsertaan Auntie Anne’s dalam kampanye ini juga merupakan upaya dalam meningkatkan intensitas transaksi secara digital pada gerai Auntie Anne’s melalui fitur contactless yang dihadirkan oleh ShopeePay. Upaya penggunaan fitur transaksi digital ini merupakan salah satu upaya Auntie Anne’s dalam berpartisipasi mencegah penularan COVID-19 yang saat ini sedang merebak, disamping penerapan protokol kesehatan yang sesuai dengan kebijakan pemerintah pada setiap gerai Auntie Anne’s. Dengan itu, Auntie Anne’s berharap seluruh pelanggan bisa mendapatkan kepuasan secara maksimal.

Selain berpartisipasi pada kampanye ShopeePay Deals Rp1, Auntie Anne’s ternyata juga mempromosikan produk terbarunya, Hazelnut Cream Cheese Stix, secara besar-besaran dimana pada setiap pembelian Hazelnut Cream Cheese Stix, konsumen bisa mendapatkan satu buah produk Pretzel Cinnamon Sugar secara gratis. Saat ini, promo tersebut masih berlangsung hingga 8 November 2020 dengan melakukan pemesanan secara delivery.

Lebih lanjut lagi, konsumen juga berkesempatan untuk memenangkan Apple Watch dengan melakukan pembelian pretzel apapun di setiap gerai Auntie Anne’s terdekat. Konsumen bisa mengetahui detail dan mekanismenya lebih lanjut melalui instagram @auntieannesid. Melalui berbagai program dan kampanye tersebut, kedepannya Auntie Anne’s akan terus menghadirkan produk-produk baru serta pelayanan yang lebih baik dan lebih menarik lagi.

Editor: Zahran Fadillah Abdullah